MOVIE TRAILERS - AUGUST 2010

THE BEST MOVIES THIS MONTH!!!
INILAH THE BEST MOVIES BULAN INI MENURUT SAYA!!

SCOTT PILGRIM VS. THE WORLD - IMDB
RELEASE DATE : 13 AUGUST
CAST : Michael Cera, Kieran Culkin, Mary Elizabeth Winstead, Aubrey Plaza, Chris Evans, Brandon Routh 
DIRECTOR : Edgar Wright
STUDIO : Universal Pictures  
RATING : PG-13 (for stylized violence, sexual content, language and drug references)
GENRE : Action | Adventure | Comedy | Fantasy | Romance








THIS IS EPIC!!
Gosh, really soooo in love with this movies since seeing the trailers!!

Sinopsis : Mencari pacar bukanlah masalah buat Scott W. Pilgrim (Michael Cera). Bahkan saat ia tak berusaha pun sudah banyak cewek yang berharap menjadi kekasih Scott. Selama ini yang jadi masalah adalah memutuskan mereka. Tapi tunggu dulu. Semua itu akan segera berakhir saat Scott bertemu Ramona V. Flowers (Mary Elizabeth Winstead), cewek idaman Scott.

Sejak pertama bertemu, Scott yang menjadi bassist band bernama Sex Bob-omb tahu kalau Ramona adalah wanita impiannya. Biasanya, Scott memang tak pernah punya masalah mendapatkan wanita tapi kali ini memang berbeda. Memikat hati Ramona mungkin tak terlalu sulit. Yang jauh lebih sulit adalah bagaimana bisa menjadikan Ramona kekasihnya.

Tujuh mantan kekasih Ramona sepertinya sepakat kalau Scott tak boleh masuk ke dalam kehidupan Ramona dan mereka akan melakukan apapun untuk menggagalkan misi Scott menemukan cinta sejatinya. Kini, untuk pertama kali dalam hidupnya, Scott harus mencari cara untuk bisa menjadikan Ramona kekasihnya dan Scott harus cepat sebelum semuanya terlanjur memburuk dan tak ada lagi harapan buat Scott untuk mendapatkan Ramona.
(source : kapanlagi.com)

KARENA MOVIE INI SAYANGNYA TIDAK DITAYANGKAN DI BIOSKOP KESAYANGAN ANDA, MAKA HARUS SABAR-SABAR MENUNGGU FILM INI KELUAR VERSI YANG BAGUSAN DI INTERNET!!

Bagi yang tidak sabar dan cuma mau lihat sepintas saja, ada versi cam dari uplotan saya dan juga dari bro LegACy yang bagusan.

Release Name : Scott Pilgrim Vs The World (2010) Cam.704x348.LKRG-scOrp - 300 MB
Kualitas : Buruk, sangat jelek!!
Menurut informasi yang saya dapatkan, ini release-an pertama kali di internet dan release-an dari LKRG ini ternyata memiliki flaw yang lumayan mengganggu karena pada menit-menit awal didubbing dengan bahasa Russia!! Dan ada bagian yang memang beraudio cukup parah dengan bahasa Russia lalu berbahasa Inggris!! Jadi, PLEASE jangan berharap banyak dan mencaci maki diri saya kalau hasil-nya sangat kurang enak didengar dan dilihat, karena saya sudah PERINGATI anda!!!! Kalau buat saya, ini hanya sebagai sekilasan saja untuk dilihat jalan ceritanya sebagai bahan next project Indonesian Subtitle!! So, BE PATIENT!!!!

@MKNYS : PART 1 | PART 2 ; uploaded by prissy4869, join dengan HJSPLIT/7ZIP

Release Name : Scott Pilgrim vs The World TS XviD-FLAWL3SS - 1,37 GB
Kualitas : Masih buruk, tapi lumayan!!
Menurut info-nya release terbaru dari grup FLAWL3SS kualitas film masih TS 1 giga-an tapi kabar bagusnya tidak ada bahasa Russia-nya!! Saat saya coba, memang benar tidak ada bahasa Russia tapi ada bunyi kresek-kresek yang mengganggu.

@MKNYS : PART 1 | PART 2 | PART 3 | PART 4 ; uploaded by legACy, tinggal di ekstract. 

UPDATE TERBARU!!!!!
UNTUK YANG INGIN PUNYA VERSI TS  DENGAN UKURAN KECIL KUALITAS SAMA KAYAK DIATAS, SAYA DAPAT LINK DOWNLOAD-NYA... SAYANG BELUM BISA DIUPLOAD KE LINK LOKAL SOALNYA KONEKSI LELET, HIKS... TAPI TENANG, SPEED TETEP CEPAT!!!!

@MDFR : PART 1 | PART 2 ; password : mediafire4u.com, tolong diketik jangan di co-pas!!

Untuk sementara waktu itulah yang masih beredar di internet, jadi tinggal kalian pilih yang mana kalian sukai.
Untuk Bahasa Indonesia-nya tunggu saja yah! Saya sudah pasti akan buatkan subtitle-nya khusus untuk kalian, kalau kalian percaya hasil yang terbaik dari saya maka sabar-sabar ya bro and sista!! Saya mau tunggu sampai at least keluar R5 baru buatkan khusus untuk kalian!!

COMING SOON INDONESIAN SUBTITLE ONLY ON : WORLD of SUBTITLES by prissy4869

Blog Widget by LinkWithin

0 Response to "MOVIE TRAILERS - AUGUST 2010"

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

BLOG INI HANYA BERISI SUBTITLE CONTOH YANG SAYA BUAT, BELUM SEPENUHNYA OKE DAN BENAR TAPI SANGAT DIHARAPKAN KOMENTAR ANDA UNTUK KEMAJUAN SAYA. UNTUK FIX-NYA ANDA BISA LIHAT DI PRISSY SUBS DAN DI DUKUNG OLEH SPYSHARING. TERIMA KASIH.
BLOG INI HANYA BERISI SUBTITLE CONTOH YANG SAYA BUAT, BELUM SEPENUHNYA OKE DAN BENAR TAPI SANGAT DIHARAPKAN KOMENTAR ANDA UNTUK KEMAJUAN SAYA. UNTUK FIX-NYA ANDA BISA LIHAT DI PRISSY SUBS DAN DI DUKUNG OLEH SPYSHARING. TERIMA KASIH.
Up