[Scramble] Dua hari sibuk di kampus en blogging!!

Wew, sudah dua hari ini saya sibuk sekali di kampus mengurusi ketidakhadiran saya selama beberapa hari dan ketidakjelasan saya mengenai status mahasiswi saya (maklum, kebanyakan mainnya daripada belajar, hahaha) yang semakin lama jadi tidak jelas. Padahal waktu saya sudah tidak lama lagi, seharusnya saya disibukkan oleh skripsi tahun kemarin. Tapi dasar, namanya juga lagi seneng-seneng-nya main, alhasil nilai pun nggak karuan juntrungannya. Ahahaha, bisa dibilang kebanyakan lupa diri akan sesuatu kalau mulai senang, seperti halnya hobby baru yang mulai saya lakukan sekarang ini, kebanyakan waktu terlalu terfokus ke situ padahal seharusnya sekolah lebih utama dari membuat subs seperti ini toh saya juga tidak mendapat apapun dari sini juga kan? Tapi kesenangan untuk membahagiakan orang lain itu buat saya lebih tak bernilai dibanding adanya tuntutan kerja yang mengharuskan seseorang meyelesaikan sesuatu dengan balas jasa imbalan..

Tapi yang membuat saya bertahan dan terus melakukan kegiatan membuat subs ini adalah adanya dukungan serta keinginan pengguna subs saya untuk terus maju dan membuat subs dengan lebih baik lagi. Jika saja, banyak diantara kalian yang sudah merasa kecewa dengan hasil subs pertama saya, saya pun akan berpikir dua kali untuk membuat subtitle dan lebih baik berada di rumah saja dan kuliah dengan baik karena saya sangat sadar akan diri saya sendiri.

P.S: mencoba untuk mengirimkan post ini lewat email hape, ahahaha.. :piss:
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Blog Widget by LinkWithin

0 Response to "[Scramble] Dua hari sibuk di kampus en blogging!!"

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

BLOG INI HANYA BERISI SUBTITLE CONTOH YANG SAYA BUAT, BELUM SEPENUHNYA OKE DAN BENAR TAPI SANGAT DIHARAPKAN KOMENTAR ANDA UNTUK KEMAJUAN SAYA. UNTUK FIX-NYA ANDA BISA LIHAT DI PRISSY SUBS DAN DI DUKUNG OLEH SPYSHARING. TERIMA KASIH.
BLOG INI HANYA BERISI SUBTITLE CONTOH YANG SAYA BUAT, BELUM SEPENUHNYA OKE DAN BENAR TAPI SANGAT DIHARAPKAN KOMENTAR ANDA UNTUK KEMAJUAN SAYA. UNTUK FIX-NYA ANDA BISA LIHAT DI PRISSY SUBS DAN DI DUKUNG OLEH SPYSHARING. TERIMA KASIH.
Up