Kesan dan Pesan

Silahkan bagi kalian yang mau komplain, caci maki dan hujat-hujatan, disini tempatnya. Hehehe...
Mau buang sampah juga boleh, kok. Atau sekedar curcol, curhat colongan atau apapun juga boleh.

Saya tidak terima pujian dan kata-kata semangat dari kalian tapi saya sangat terima kritikan pedas maupun hinaan kalian yang justru membuat saya semakin semangat dan makin membuktikan kemampuan saya dalam membuat subtitle.

Ada pepatah yang mengatakan, "Semakin dipuji seseorang, maka semakin kendorlah usaha dan semangatnya bekerja keras dan semakin sombong pulalah dalam berbuat." Nah saya, tidak mau menjadi orang seperti itu.
Jadi, disinilah tempatnya kalian bisa menghina hasil kerja keras saya. Trims.


P.S: Sehabis menghina dan menghujat, jangan lupa beri donasi-nya yah biar saya tambah membuktikan ke anda-anda yang menghina untuk bisa lebih baik lagi. Nah, itulah dorongan semangat saya. Huahahaha... >> *ngarep mode: on*  

Blog Widget by LinkWithin

2 Response to "Kesan dan Pesan"

  1. maki-maki Says:
    2 Agustus 2010 pukul 19.02

    ooh, jadi pengennya dihina2 yaah? gw suka gaya lo sis...

    okeh, guw hina lo yaah, sis jujur yaah gw gak suka banget ama hasil subs lo, jelek banget, sumpah.. jeleeeeeeeeeek....

    gw yakin di ujian nasional lo pasti dapet 9 yaak? bruakakkakakakk, sesuai abies kalo ngartiin?? laen kali tuuuh kalo ngartiin, bikinnya singkat2 aja, gak perlu harus sesuai banget ama arti english yang aslinya... hehehehe...

    ngaco dah gw... kekwkkwkkekkeke.. oia, cara donasinya bijimane niiih, gw mo ngasih dorongan semangat ke sis, hehehe... biar makin majuuuuu, bgonoooh.... hehehe, baca yang blog yang satunya page donasinya kok masih kosong siih??? gimana niiih sis??? kenapa sih gak buat paypal aja sis, biar lebih mudah gitu... trus bener niih sis nerima pulsa juga??? ckkckck, fakir pulsa doonkz.. wkwkkw.... *ditungggu jawabannya segera...

  2. prissy4869 says:
    7 Agustus 2010 pukul 12.53

    jiiaaah, saya dibilang fakir pulsa (emang iya juga sih!), wkwkwkw... eniwei, kok tau sih saya dapet 9 untuk nilai bahasa indo, wkwkwkkwkw... yah, inggrisnya juga siih, wkwkkw jadi malu.. :malu: hwhwhw....

    wah, beneran nih mau donasi?? :matabelo: wuaah, senengnya... makasih banget kalo gitu.. Anywei, udah jadi kok page donasinya,, hehhhe... makasih banget looh...

    http://prissysubsmovies.blogspot.com/p/please-donate-me.html

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

BLOG INI HANYA BERISI SUBTITLE CONTOH YANG SAYA BUAT, BELUM SEPENUHNYA OKE DAN BENAR TAPI SANGAT DIHARAPKAN KOMENTAR ANDA UNTUK KEMAJUAN SAYA. UNTUK FIX-NYA ANDA BISA LIHAT DI PRISSY SUBS DAN DI DUKUNG OLEH SPYSHARING. TERIMA KASIH.
BLOG INI HANYA BERISI SUBTITLE CONTOH YANG SAYA BUAT, BELUM SEPENUHNYA OKE DAN BENAR TAPI SANGAT DIHARAPKAN KOMENTAR ANDA UNTUK KEMAJUAN SAYA. UNTUK FIX-NYA ANDA BISA LIHAT DI PRISSY SUBS DAN DI DUKUNG OLEH SPYSHARING. TERIMA KASIH.
Up