[Scramble] KICK-ASS (2010) - READ THIS!!

Kembali lagi saya membuatkan DVDRip/BRRip KICK-ASS setelah saya mengeluarkannya dalam bentuk R5 yang waktu itu hanya berdasarkan intuisi sendiri, tapi kali ini tentu pembuatannya tidak berdasarkan intuisi semata, tetapi menggunakan bahasa Inggris yang sudah keluar di "pasaran" yang sayangnya saya tidak menemukan siapa yang membuatnya. Sayang sekali, tapi kalau mau dibilang siapa pioneer bahasa Inggrisnya, tentunya (eh-hem, jadi :malu:) sudah saya buatkan dahulu sebelum mereka mengeluarkan yang terbaik, hehehe...
Dan isi dari R5 yang pernah saya buat ternyata hampir 60% benar semua dengan apa yang dikatakan didalam DVDRip/BRRip ini. Jadi dalam DVDRip/BRrip ini kembali saya sempurnakan secara keseluruhannya dengan bahasa yang baik dan mudah dimengerti.
Dan inilah saya persembahkan kepada kalian semua hasil karya saya yang terbaik, the masterpiece of all, yang pertama dan pioneer dari semua yang hanya bisanya meniru milik saya diluaran, bahkan tentunya bisa diketahui darimana asal mereka membuat subtitle ini dan bisa dipastikan kemiripannya dengan saya, karena itu saya tidak menemukan hasil yang begitu sangat sempurna dengan milik saya pribadi ini, yang saya temukan hanyalah subtitle yang semakin lama malah semakin (maaf) hancur di pasaran. Mm, apa takut saya tuntut yaah? Karena saya sudah pernah posting seseorang yang pernah meng-plagiatkan hasil saya ini?

Ah, tapi sekali lagi saya peringatkan kembali, saya mohon dengan sangat untuk kalian semua pemakai subtitle saya, untuk TIDAK berlaku se-enaknya terhadap hasil subtitle yang sudah saya keluarkan dengan sangat baik dan sempurna ini, bahkan kalau anda dengan (entah) bodohnya mengubah isinya, maka kalian tidak akan mengerti sama sekali mengenai inti dari film ini, walaupun dengan sok belagu-nya memakai bahasa sendiri (kecuali kalau kalian mau buat dalam bahasa daerah, itu saya sangat mengijinkan, hehehe!) yang diubah-ubah, justru kalian malah semakin tidak mengerti apapun isinya! (Aduh, sudah sangat saya sempurnakan, masih aja diganti-ganti, please deeh!!) Oia, satu lagi, jangan pernah bilang lagi ke saya soal omong-kosong sudah ada yang membuatnya atau lebih bagus dari saya, please deeh!! It sucks, kalau memang sudah ada yang sudah sangat bagus dan sempurna banget dari hasil saya, kalau begitu tutup mulut anda dan berikan saya BUKTI-NYA!!!!! Haduh, saya capek dengan semua bullshit seperti itu, give me prove then I'll be worshiping you, even better, I'll shut down EVERYTHING and I'll DELETE ALL my WORK!!! Understood!! Semoga saja mengerti kata-kata saya dalam bahasa Inggris, intinya adalah berikan saya buktinya, jangan omong kosong-nya saja, capek saya dengarnya. OKE, DEAL?
Anyway, this particular part is for you who feels like understand ENGLISH and knows how to make subtitle with your own words. So, please be attention and understood that I DO WILL SUED YOU IF YOU DID PLAGIARISM ACCORDING TO MY R5 AND DVDRip/BRRip SUBTITLE OF KICK ASS!! And of course, I WILL KICK YOUR SORRY ASS IN THE COURT!! (Ah, so happy I knew a lawyer in my life, hehehe!!)

Enjoy the subs people : only on prissysubsmovies

Blog Widget by LinkWithin

0 Response to "[Scramble] KICK-ASS (2010) - READ THIS!!"

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

BLOG INI HANYA BERISI SUBTITLE CONTOH YANG SAYA BUAT, BELUM SEPENUHNYA OKE DAN BENAR TAPI SANGAT DIHARAPKAN KOMENTAR ANDA UNTUK KEMAJUAN SAYA. UNTUK FIX-NYA ANDA BISA LIHAT DI PRISSY SUBS DAN DI DUKUNG OLEH SPYSHARING. TERIMA KASIH.
BLOG INI HANYA BERISI SUBTITLE CONTOH YANG SAYA BUAT, BELUM SEPENUHNYA OKE DAN BENAR TAPI SANGAT DIHARAPKAN KOMENTAR ANDA UNTUK KEMAJUAN SAYA. UNTUK FIX-NYA ANDA BISA LIHAT DI PRISSY SUBS DAN DI DUKUNG OLEH SPYSHARING. TERIMA KASIH.
Up