[COMPLETED] A BEAUTIFUL MIND (2010) - INDONESIAN

Salah satu kisah yang sangat menarik saat saya mencoba membuat subtitle-nya sampai-sampai saya juga cukup terkesan dengan film ini, sebenarnya ini film yang cukup lama sudah dibuat sejak tahun 2001 dan entah kenapa belum ada yang membuat subtitle film yang sangat menarik ini. Film ini cukup banyak menyita perhatian saya juga karena banyaknya istilah-istilah yang cukup berat yang digunakan dalam film ini. 
Saat saya menonton untuk pertama kalinya, saya cukup tertegun dan terkejut dengan kehidupan yang dimiliki oleh si jenius ahli matematika ini karena suatu ilusi-delusi-nya yang dideritanya
atau bisa dikatakan penyakit yang dideritanya yaitu schizophrenia, yang berarti keadaan dimana si penderita mengalami halusinasi akut yang dianggapnya benar-benar suatu kenyataan padahal itu bukanlah kenyataan.
Didalam film ini saya pun seperti belajar kembali sama seperti ketika di bangku sekolah saat diajarkan mengenai teori Adam Smith, Bapak Ekonomi dunia Moderen dengan teorinya yang mengatakan,"Didalam persaingan, dimana kepentingan pribadi hanya untuk melayani kepentingan umum yang berarti setiap orang hanya untuk dirinya sendiri." langsung dipatahkan oleh John Nash yang saat itu sedang duduk bersama teman-teman-nya didalam bar dengan hanya membayangkan seorang gadis cantik bersama teman-teman-nya dan sekelompok pria yang mengejarnya tidak akan mendapatkan hasil apapun karena saling bersaing satu sama lain seperti teori Adam Smith tadi. Dan dengan entengnya John Nash menjelaskan bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan si wanita cantik tanpa menyakiti siapa pun dan juga masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan si wanita cantik tersebut! Wow, dan itu semua hanya dibayangkan olehnya melalui kejadian tadi dan hal inilah yang menciptakan game theory atau teori permainan dalam bisnis atau apapun untuk mendapatkan hasil terbaik ketika saling bersaing satu sama lainnya.
Dan, dari teori ini saya juga mendapatkan ilham bagaimana cara yang terbaik untuk bersaing secara sehat saat banyak orang berharap membuat subtitle sebagai suatu pekerjaan, buat saya penilaian datang dari yang menggunakan hasil subtitle saya dan hasil yang terbaik-lah yang akan selalu membuat pengguna subtitle puas, benar bukan? Yang saya inginkan hanyalah kesabaran dan penantian panjang anda akan terpuaskan dengan hasil yang terbaik.

PROCESS : COMPLETED!!
Requested by : Ridwan (many thanks for showing me this one of the best movies!)

Untuk mendownload hasil subtitle-nya silahkan melihat REQUESTED PAGE. Terima kasih!! Selamat menikmati subtitle-nya!!

Blog Widget by LinkWithin

0 Response to "[COMPLETED] A BEAUTIFUL MIND (2010) - INDONESIAN"

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

BLOG INI HANYA BERISI SUBTITLE CONTOH YANG SAYA BUAT, BELUM SEPENUHNYA OKE DAN BENAR TAPI SANGAT DIHARAPKAN KOMENTAR ANDA UNTUK KEMAJUAN SAYA. UNTUK FIX-NYA ANDA BISA LIHAT DI PRISSY SUBS DAN DI DUKUNG OLEH SPYSHARING. TERIMA KASIH.
BLOG INI HANYA BERISI SUBTITLE CONTOH YANG SAYA BUAT, BELUM SEPENUHNYA OKE DAN BENAR TAPI SANGAT DIHARAPKAN KOMENTAR ANDA UNTUK KEMAJUAN SAYA. UNTUK FIX-NYA ANDA BISA LIHAT DI PRISSY SUBS DAN DI DUKUNG OLEH SPYSHARING. TERIMA KASIH.
Up