[Scramble] Review IMDB - Avatar the Last Airbender.

IS IT REALLY DISAPPOINTING???
AVATAR - THE LAST AIRBENDER by M. Night Shyalaman;
Saya baru saja membaca review mengenai Avatar ini di IMDB setelah penasaran karena banyaknya anggapan kalau film ini sebuah epic fail di sebuah forum yang terkenal di Indonesia, banyak dari mereka yang mengatakan film ini benar-benar tidak worth untuk ditonton. Tentu saja saya belum percaya begitu saja, karena saya juga belum pernah menonton film ini dari awal bahkan menonton anime-nya hanya sekilas saja, jadi saya mencari tahu-nya melalui situs IMDB mengenai rating film ini dan waah ternyata oh ternyata, rating film ini memang sangat jatuh dan tidak sesuai dengan harapan, bahkan dari semua user reviews-nya tidak ada satupun yang mengatakan film ini bagus dan layak untuk ditonton, sedih sekali melihat bintang satu di hampir semua 66 halaman mengenai review film ini, bahkan kalau mau dibandingkan dengan film review Jack and The Beanstalk [2010], film Avatar ini masih kalah jauh rating-nya yang terus menurun hingga sampai 4,3/10 (shock berat juga melihatnya).
Astaga, apakah film ini benar-benar sangat mengecewakan? Saya jadi ragu untuk membuat subtitle-nya karena kalau saya buatkan akan percuma juga karena orang-orang tidak akan tertarik juga untuk menonton film yang katanya "epic fail" ini, jadi bagaimana menurut kalian? Haruskah saya lanjutkan atau lebih baik melirik film lainnya?

P.S : Mungkin memang benar adanya harus meminta Mr. James Cameron buat menyutradai film ini. Haha... 
I bet y'all going to say, "Please Mr. Cameron, re-direct this movies!! Don't let M. Night Shyalaman makes another movies like this!! WASTE OF TIME!!" or at least the REAL Japanese director handle this movies, LOL!!

Blog Widget by LinkWithin

1 Response to "[Scramble] Review IMDB - Avatar the Last Airbender."

  1. Andy Says:
    22 Juli 2010 pukul 16.49

    JELEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK!!!!!!!! Mending gak usaaaaah daah buang2 waktu kak!!! Sumpah enggak banget, mending nunggu translator lainnya deeh yang translate-in, kalo kaka mending translate film2 yang bermutu ajaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!

    Pokoknya jangan yang ini deeeeeeeeeeeeeeeh!! Gw nyeseeeel nonton di bioskop, malees daah, menang efek doang, jalan cerita bener2 ancur!!!

    MENDINGAN TOY STORY 3, TOOOOY STOOORYYYYY 3 PLEEEEEEEEAAAAASEEEEEEEEEEEEE!!!!!

    Oia,pertamax!!, hahaha!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

BLOG INI HANYA BERISI SUBTITLE CONTOH YANG SAYA BUAT, BELUM SEPENUHNYA OKE DAN BENAR TAPI SANGAT DIHARAPKAN KOMENTAR ANDA UNTUK KEMAJUAN SAYA. UNTUK FIX-NYA ANDA BISA LIHAT DI PRISSY SUBS DAN DI DUKUNG OLEH SPYSHARING. TERIMA KASIH.
BLOG INI HANYA BERISI SUBTITLE CONTOH YANG SAYA BUAT, BELUM SEPENUHNYA OKE DAN BENAR TAPI SANGAT DIHARAPKAN KOMENTAR ANDA UNTUK KEMAJUAN SAYA. UNTUK FIX-NYA ANDA BISA LIHAT DI PRISSY SUBS DAN DI DUKUNG OLEH SPYSHARING. TERIMA KASIH.
Up